Sukses

Teco Siasati Jadwal Padat Persija di Liga 1

Teco tengah mengatur strategi agar para pemain Persija tak kelelahan.

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra atau Teco menegaskan target kemenangan timnya melawan Persegres Gresik United, Sabtu (14/10/2017). Persija wajib menang atas tamunya besok sebelum menjalani jadwal padat.

Teco tengah mengatur strategi agar para pemain Macan Kemayoran tak kelelahan. Sebab, mereka bakal melakoni tiga pertandingan dalam sembilan hari.

"Saya bicara pada pemain agar minggu ini mereka berlatih dengan bagus. Setelah melawan Persegres, kami sudah tidak ada waktu lagi untuk latihan," tutur Teco dalam jumpa pers prapertandingan, Jumat (13/10/2017).

Setelah menjamu tim juru kunci Liga 1 ini, Persija dijadwalkan melawat ke kandang Persipura Jayapura pada Rabu (18/10/2017). Teco tak ingin terbebani pada laga lain sebelum menuntaskan pertandingan terdekat.

"Semuanya akan kami lihat setelah melawan Persegres. Saat ini kami harus fokus terlebih dahulu untuk bermain bagus melawan Persegres," kata pelatih asal Brasil itu.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Persija Novri Setiawan ingin menampilkan kinerja maksimal melawan Gresik United. Dia berharap bisa mempersembahkan tiga poin kemenangan Macan Kemayoran kepada suporter klub, The Jakmania.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Libur

"Kami sudah berlatih dengan sangat keras hingga tidak ada libur latihan. Tentunya target kami menang dan mendapatkan tiga poin untuk The Jakmania,” kata Novri.

"Kami tidak ada istirahat karena jadwal yang cukup padat. Setelah ini hari Minggu (15/10), kami sudah harus ke Jayapura. Jadi kami harus tetap semangat," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.