Sukses

Amankan Peluang Juara Liga 1, Bhayangkara FC Siap Habis-Habisan

Bhayangkara FC akan dijamu Barito Putera di lanjutan laga Liga 1.

Liputan6.com, Banjarmasin - Bhayangkara FC begitu bersemangat menjalani enam laga tersisa di Liga 1 2017. Pasalnya, peluang jadi juara, terbuka begitu besar.

Jumat (13/1/0/2017), mereka tiba di Banjarmasin, untuk menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (15/10/2017). Begitu tiba, sejumlah pemain dan official muslim lalu bersama-sama melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Iman, Lanud Syamsudin Noor.

The Guardian membawa 18 pemain dalam tur ke Kalimantan Selatan ini. Tim asuhan Simon McMenemy ini tidak membawa gelandang elegan Wahyu Subo karena akumulasi kartu kuning.

"Senang melihat pemain begitu bersemangat. Ini menjadi suasana tim yang sangat bagus," ujar Simon McMenemy.

Pelatih asal Skotlandia itu menambakan, "Para pemain juga tidak sabar menjalani pertandingan yang tersisa. Tapi kami harus pelan-pelan dan menikmati satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itu penting agar para pemain tetap fokus."

Dari 18 pemain yang dibawa Bhayangkara FC, terdapat Kapten tim Indra Kahfi yang absen di laga terakhir lantaran cedera. Kondisi Indra semakin membaik dan siap diturunkan ketika dijamu Barito laga lanjutan Liga 1 2017 ini.

"Rekan-rekan sangat bersemangat. Itu sangat bagus sebab semuanya ingin tampil baik. Karena itu kami harus memanfaatkan 6 pertandingan sisa dengan hasil maksimal," ungkap polisi berpangkat Bripka itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi Revans

Indra menyebut, timnya punya kans untuk menjuarai Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017. " Kami juga berusaha fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Coach Simon juga tidak henti-hentinya mendorong kami untuk selalu memenangkan pertandingan," ujar Indra Kahfi.

Ke Banjarmasin sendiri, Bhayangkara membawa misi revans terhadap Barito Putera. Sebab, di putaran pertama, ketika bermain di stadion Patriot, Indra Kahfi dan kolega mengalami kekalahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini