Sukses

Tantang Palace, Chelsea Pastikan Tanpa Morata

Striker Chelsea, Alvaro Morata mengalami cedera hamstring.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte memastikan Alvaro Morata bakal absen saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Selain Morata, masih ada dua pemain Chelsea yang absen.

Morata yang sudah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan di Liga Inggris mengalami cedera hamstring. Striker berusia 24 tahun itu bermasalah dengan hamstring saat Chelsea takluk 0-1 dari Manchester City, sebelum jeda internasional.

Eks striker Real Madrid itu bakal kembali memperkuat Chelsea saat menjamu AS Roma di Stamford Bridge, 19 Oktober 2017 pada babak fase grup Liga Champions.

"Morata saya berharap dia bisa segera kembali. Semoga dia bisa bermain di pertandingan selanjutnya melawan AS Roma," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.

Selain Morata, dua pemain Chelsea lainnya yang masih dibekap cedera adalah N'Golo Kante dan Danny Drinkwater. Kehilangan tiga pemain menjadi masalah besar untuk Conte.

"Drinkwater berkembang sangat baik, tapi dia belum siap. Kami harus bersabar dengan masalah betis yang dialaminya," ucap pelatih asal Italia itu.

"Untuk Kante, kami bakal melakukan scan pada minggu depan untuk memeriksa cederanya. Dia memiliki masalah hamstring dan ini menjadi masalah besar untuk Chelsea," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.