Sukses

Striker Muda AC Milan Ingin Jebol Gawang Inter

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan meladeni Inter Milan pada pekan kedelapan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017) malam waktu setempat atau Senin (16/10/2017) dinihari WIB. Striker muda I Rossoneri Patrick Cutrone mengakui tidak sabar untuk menjalani laga bertajuk Derby della Madonnina.

"Saya suka, saya tidak sabar menunggu hari Minggu," kata striker yang sudah mencetak dua gol untuk AC Milan di Liga Italia kepada Il Giornale, Jumat (13/10/2017).

Coutrone menyatakan siap membantu Milan untuk memenangkan laga tersebut. "Saya akan memastikan saya siap bermain. Saya berharap bisa bermain atau tampil sebagai pengganti. Saya memiliki kenangan indah tentang itu sebagai pemain muda," ucapnya.

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan, jika saya mencetak gol maka akan lebih baik."

Dalam kesempatan ini, Coutrone memuji pengaruh pelatih Vincenzo Montella terhadap dirinya. "Montella? Dilatih oleh pelatih hebat adalah hal yang hebat. Dia memberi saya saran dan saya berharap bisa menggunakannya secara maksimal," ujarnya.

Melawan Inter, AC Milan berupaya bangkit setelah kalah 0-2 dari AS Roma. Ini merupakan kekalahan kedua sepanjang musim ini.

"Musim kami? Kami memikirkan permainan demi permainan, kami tahu tujuan kami dan kami akan mencapainya," imbuh Coutrone tentang belum stabilnya permainan timnya.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh