Sukses

Penuh Talenta, Conte Minta Wonderkid Chelsea Fokus

Liputan6.com, London - Antonio Conte meminta wonderkid Chelsea, Charly Musonda untuk bersabar. Ia percaya Musonda bakal mendapat kesempatan unjuk gigi di Stamford Bridge.

Musonda menjadi sorotan sepanjang pekan ini. Pasalnya ia mengeluhkan kesempatan bermain yang minim di Chelsea.

Menariknya, pemain berusia 20 tahun itu tidak mengeluh langsung pada Conte. Ia justru mencurahkan isi hatinya melalui Instagram sehingga diketahui banyak pihak.

"Musonda sebenarnya punya kesempatan bermain musim ini. Pasalnya sekarang kami memakai tiga pemain di posisi playmaker, dan dia punya talenta," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Seharusnya Musonda melihat apa yang dilakukan Andreas Christensen. Setelah dipinjamkan dua musim dia sekarang bisa bermain untuk kami," ujarnya menambahkan.

Manajer asal Italia itu juga berharap Musonda tidak membuang talentanya untuk hal-hal yang tidak penting.

"Dia harus fokus di lapangan, bukan media sosial. Bermain sosial media tak penting untuk kariernya," kata Conte yang membawa Chelsea juara Liga Inggris musim lalu.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Charly Musonda
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi
Artikel Selanjutnya
Chelsea Enggan Tambah Pemain, Begini Reaksi Conte