Sukses

Pelatih Barcelona Belum Mau Istirahatkan Messi

Messi selalu menjadi pilihan utama Barcelona musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde takkan mengistirahatkan Lionel Messi dalam waktu dekat. Meski pemain asal Argentina itu dinilai kelelahan usai tampil penuh dalam dua laga bersama negaranya.

Selain itu Messi juga selalu tampil sebagai starter dalam semua laga Barcelona musim ini. Posisinya tak tergantikan setelah Neymar memutuskan pergi ke PSG dan Barcelona belum mendapat pengganti sepadan.

Akhir pekan ini laga yang akan dijalani Barcelona pun tak mudah. Blaugrana akan menantang salah satu penantang gelar, Atletico Madrid.

"Saya pikir kondisi Messi sangat prima saat ini. Saya akan melihat perkembangannya sepanjang musim, namun untuk sekarang dia lebih baik terus bermain," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Memang dia agak telat ikut latihan pramusim. Namun baginya itu sangat normal," ujarnya menambahkan.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 21 poin. Sementara Atletico Madrid berada di posisi keempat dengan 15 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi