Sukses

Manajer MU: Siapa Bilang Anfield Angker?

Mourinho tak sabar membawa MU berlaga di Anfield.

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU, Jose Mourinho menolak anggapan Anfield merupakan tempat angker bagi tim tamu. Manajer asal Portugal itu justru tak sabar menanti duel ini.

Padahal sebagai manajer, Mourinho punya kenangan buruk di markas Liverpool tersebut. Dia kalah dua kali dalam semifinal Liga Champions.

Namun Mourinho menilai Anfield tidak begitu menakutkan. Ia percaya anak asuhnya bisa meraih poin di sana.

"Saya heran beberapa orang memandang Anfield sebagai tempat yang negatif. Bahkan ada pemain legenda yang menyebutnya angker. Tapi saya tak pernah mendengar pemain saya menganggapnya demikian," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi MU.

"Namun bagi kami laga seperti ini justru ditunggu. Kami ingin datang ke markas klub besar dengan tradisi yang hebat," ujarnya menambahkan.

Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 19 poin. Sementara Liverpool berada di posisi ketujuh dengan koleksi 12 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anfield