Sukses

Argentina ke Piala Dunia, Simeone Sanjung Performa Messi

Messi mencetak hattrick dan membawa Argentina lolos Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Buenos Aires - Diego Simeone tak sungkan memuji penampilan striker Barcelona, Lionel Messi. Pelatih Atletico Madrid itu menilai kemampuan Messi tidak ada yang menandingi saat ini.

Messi menjadi sorotan tengah pekan ini. Ia mampu menjadi pahlawan Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Ya, membutuhkan kemenangan di kandang Ekuador, pemain jebolan Akademi Barcelona itu mampu membuat hattrick. Sekaligus membawa Tim Tango menang 3-1.

Menariknya, Simeone yang berasal dari Argentina akan berhadapan dengan Messi dinihari WIB nanti. Bahkan laga antara Atletico lawan Barcelona merupakan salah satu big match di Spanyol.

"Tentu saja saya menyaksikan penampilan Argentina. Saya sebenarnya tenang karena kami pasti menang walau tidak memulai laga dengan baik," ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Messi melakukan apa yang seluruh warga Argentina inginkan. Dia menunjukkan diri sebagai pemain terbaik dunia dalam laga itu," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.