Sukses

Lawan PSM, Persib Tak Ingin Kebobolan pada Awal Laga

Persib saat ini berada di posisi ke-11.

Liputan6.com, Makassar - Persib Bandung mengakui jika PSM Makassar merupakan tim yang sangat kuat. Terlebih pada duel yang digelar Minggu (15/10/2017), Persib akan bermain di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Hingga pekan ke-28, tim berjuluk Juku Eja menjadi tim yang belum terkalahkan saat bermain di depan pendukungnya sendiri. Hal ini sama seperti Persib Bandung dan Madura United.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menjelaskan meski berstatus sebagai tamu Atep Cs harus bisa menekan dan mencegah PSM Makassar untuk mencetak gol  pada awal pertandingan.

"PSM ketika main di rumah memang agresif terutama babak pertama itu yang pertama. Kemudian mereka menerapkan penjagaan ketat ketika mereka berusaha mencetak gol menit menit awal. Lalu mereka mempunyai pemain dibilang sangat dominan atau kunci yang berbahaya itu yang kita antisipasi," kata Yaya, Jumat (13/10/2017).

"Namun kami coba meraih hasil maksimal. Target kami setiap pertandingan yang tersisa harus menang," ujarnya menambahkan.

Persib masih tertahan di posisi ke-11 klasemen. Tim Maung Bandung baru mengoleksi 37 poin dari 27 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.