Sukses

Top 10 Berita Bola: PSG Ingin Bajak Kiper MU

PSG sepertinya belum akan berhenti membuat sensasi. Kabarnya, klub Liga Prancis tersebut siap membajak kiper Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - PSG sepertinya belum akan berhenti membuat sensasi. Kabarnya, klub Liga Prancis tersebut siap membajak kiper Manchester United (MU), David de Gea.

PSG musim panas lalu memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan membeli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Selain itu, PSG juga memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Berita soal keinginan PSG membajak De Gea dari (MU) jadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita PSG, ada juga berita jadwal timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Setelah Barcelona, PSG Bakal Bikin Pusing MU

Klub Ligue 1 Paris Saint Germain (PSG) berencana melakukan gebrakan lagi di bursa transfer musim panas 2018. Kali ini mereka menyasar kiper Manchester United (MU) David De Gea.

PSG musim panas lalu memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan membeli Neymar dari Barcelona. PSG membayar 222 juta euro untuk memiliki Neymar.

Selengkapnya cek di sini.

2. Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Timnas Indonesia U-19 tampil gemilang di laga uji coba lawan Thailand, Minggu (8/10/2017). Tim Negeri Gajah Putih itu dihantam dengan skor 3-0.

Tentu, ini bisa jadi modal bagus bagi tim asuhan Indra Sjafri sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia U-19, akhir Oktober mendatang. Memang, di ajang itu, hasil laga timnas Indonesia U-19 tak akan dihitung karena sudah memastikan diri lolos dengan status tuan rumah putaran final.

Selengkapnya cek di sini.

3. Tabrakan, Cruthlow Tuding Lorenzo Lambat di MotoGP Jepang

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow menuding Jorge Lorenzo sangat lambat di sesi latihan bebas MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Hal ini dianggap Crutchlow menjadi penyebab utama dirinya menabrak rider Ducati tersebut.

Crutchlow menabrak Lorenzo di tikungan kesembilan. Sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang berlangsung di lintasan basah.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Ternyata, Ini Penyebab Bintang MU Gagal Gabung Real Madrid

5. Tantang Liverpool di Anfield, MU Main dengan 9 Striker

6. Janji Klopp Jika Liverpool Gagal Tiru Sukses MU

7. Kane Bikin Hubungan Guardiola dengan Pochettino Memanas

8. Koeman Jawab Rumor Tangani Timnas Belanda

9. Banyak Pemain Cedera, Conte Ogah Ubah Formasi Chelsea

10. City Prioritaskan Car Pengganti Mendy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini