Sukses

Klasemen Liga 1 2017: Persija Jakarta Siap Dekati PSM

Persija Jakarta masih terpaut enam poin dari PSM di urutan kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menembus lima besar klasemen Liga 1 2017, Persija Jakarta jelas tak boleh banyak melakukan kesalahan di sisa musim ini. Laga pekan ke-29 melawan Persegres Gresik United wajib dimaksimalkan.

Persija Jakarta akan meladeni Persegres di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (14/10/2017). Di atas kertas, peluang tim Macan Kemayoran untuk mengantongi poin penuh terbuka lebar. Tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra unggul dalam segala hal atas tim tamu.

Sekadar catatan, Persegres sudah tak memiliki motivasi apa pun di sisa musim ini. Itu karena mereka menjadi tim yang sudah dipastikan terdegradasi. Hingga 28 laga, baru 10 poin yang bisa diraih Laskar Joko Samudro.

Berbeda dengan Persija Jakarta yang tengah berjuang mengejar posisi lima besar klasemen Liga 1. Saat ini mereka masih tertahan di urutan keenam. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan terpaut enam poin dari PSM Makassar di urutan kelima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Persija Jakarta bertekad memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 2017. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.