Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Duel Liverpool Vs MU

MU bisa tertinggal dari City jika tak menang atas Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah jeda internasional, Liga Inggris 2017/2018 langsung mempersembahkan duel sengit antara Liverpool dan Manchester United (MU). Laga pekan kedelapan itu bakal dihelat di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Bertugas sebagai tuan rumah jelas sangat menguntungkan Liverpool saat menjamu MU pada laga yang dipimpin wasit Martin Atkinson itu. Musim lalu, Liverpool mampu mengurung MU dengan dominasi penguasaan bola mereka.

Pemandangan serupa tampaknya bakal kembali terjadi pada pertemuan kali ini. Namun, bukan tak mungkin Jose Mourinho bakal menginstruksikan para pemainnya untuk tampil keluar. Maklum, itu adalah laga yang mempertaruhkan puncak klasemen.

Jika MU gagal meraup poin penuh, hampir pasti puncak klasemen bakal direbut Manchester City. Itu karena City hanya akan menjamu Stoke City di Etihad Stadium. Peluang untuk meraup poin penuh jelas terbuka lebar bagi City.

Sejauh ini, performa MU sudah layak diacungi jempol, mengingat mereka mampu menempel ketat lanju kencang The Citizens. Dengan sama-sama mengoleksi 19 poin, MU hanya kalah selisih gol dari rival sekotanya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris jelang pertarungan antara Liverpool dan Manchester United (MU) di Anfield, Sabtu (14/10/2017). (Soccerway)

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

18:30 WIB: Liverpool vs Manchester United (RCTI)

21:00 WIB: Manchester City vs Stoke City (Bein Sports 3)

21:00 WIB: Crystal Palace vs Chelsea (Bein Sports 1)

23:30 WIB: Watford vs Arsenal (RCTI/Bein Sports 1)

21:00 WIB: Burnley vs West Ham United

21:00 WIB: Swansea City vs Huddersfield Town

21:00 WIB: Tottenham Hotsput vs AFC Bournemouth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs MU

  • Klasemen Liga Inggris