Sukses

Kapten Barcelona Belum Niat Jadi Pelatih

Andres Iniesta sudah memasuki usia 33 tahun. Namun kapten [Barcelona](3127896 "") itu ternyata belum memikirkan masa depannya usai pensiun.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta sudah memasuki usia 33 tahun. Namun kapten Barcelona itu ternyata belum memikirkan masa depannya usai pensiun.

Iniesta mengaku belum berniat menjadi pelatih. Ia mengaku masih menikmati saat-saat menjadi pemain.

"Sekarang, saya adalah pemain dan saya tak punya pandangan lain," ujar Iniesta seperti dilansir Sport.

Iniesta telah membela Barcelona sejak dari akademi pada tahun 2000. Ia naik ke tim senior dua tahun berikutnya.

Sejak saat itu, Iniesta terus menjadi langganan di tim utama Barcelona. Meskipun gelandang kelas dunia datang silih berganti dari Rivaldo hingga Ronaldinho.

Baru-baru ini, Iniesta mendapatkan perpanjangan kontrak seumur hidup. Perpanjangan itu mengakhiri spekulasi yang menyebut ia akan hengkang ke Juventus.

Perpanjangan itu juga akan membuat Iniesta masuk ke dalam deretan one man club seperti Xavi Hernandez dan legenda AS Roma, Francesco Totti.

"Kontrak ini berarti banyak. Kontrak ini adalah untuk mengevaluasi setiap musim berdasarkan apa yang saya bisa lakukan sebagai pemain," ujar Iniesta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta