Sukses

Dinginkan Tensi, Presiden Atletico-Barcelona Bertemu

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu kabarnya bakal bertemu dengan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu kabarnya bakal bertemu dengan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Kabarnya, pertemuan keduanya untuk membahas situasi yang memanas di Spanyol terkait referendum Katalan.

Seperti dilaporkan Sport, fans Atletico berencana membawa dan mengibarkan bendera Spanyol saat laga melawan Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dinihari nanti.

Bendera itu dibawa sebagai pernyataan simbolis dari suporter Atletico terkait situasi politik terkini di Spanyol. Seperti diketahui, Katalan hendak memerdekakan diri dari Spanyol melalui referendum dua pekan lalu.

Menyikapi isu bendera ini, Bartomeu dan Cerezo kabarnya hendak bertemu. Mereka ingin mendiskusikan tensi yang sedang memanas di Spanyol.

Namun demikian, hal ini dibantah oleh Cerezo. "Apa yang terjadi pada Sabtu ini bukanlah manifesto politik," ujar Cerezo.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 21 poin. Sementara itu, Atletico berada di peringkat keempat dengan 15 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.