Sukses

Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Kans Besar 3 Poin

Liputan6.com, London - Kompetisi Eropa kembali bergulir setelah pekan lalu digelar jeda internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Partai seru pun digelar di Liga Inggris, salah satunya duel antara juara bertahan Chelsea melawan juru kunci Crystal Palace.

Laga akan digelar di Selhurust Park, Sabtu, 14/10/2017. Tentu Crystal Palace dan Chelsea tidak mau kehilangan poin dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah memburu angka perdana setelah dalam tujuh pertandingan selalu tumbang. Mirisnya lagi, mereka juga belum mampu mencetak sebiji gol pun dan telah 17 kali kebobolan.

Sedangkan Chelsea butuh kemenangan untuk berpacu memburu gelar. Mereka kini duduk di posisi empat dengan raihan 13 poin, terpaut enam angka dari duo Manchester yang berada di puncak klasemen.

Dituntut tampil maksimal, sayangnya kedua klub dilanda masalah. Sejumlah pemain penting dikabarkan bakalan absen. Wayne Hennessey mengalami cedera betis.

Dan kemungkinan tidak bisa mengawal gawang The Eagles. Begitu juga dengan bomber Christian Benteke yang masih berkutat dengan masalah kebugaran.

 

 

1 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Dari Chelsea, N'Golo Kante bakalan absen selama tiga pekan ke depan, begitu juga dengan penyerang Alvaro Morata. Mereka sama-sama menderita cedera hamstring.

Tapi kabar bagusnya, Palace akan kembali diperkuat winger Wilfried Zaha yang sudah fit usai cedera. Sedangkan Chelsea bisa kembali menurunkan David Luiz yang sebelumnya dihukum tiga laga.

Di atas kertas, tentu Chelsea diunggulkan dalam pertandingan nanti. Cuma kendalanya, mereka harus bisa bangkit setelah di laga terakhir tumbang di tangan Manchester City.

Perkiraan susunan pemain:

Crystal Palace (4-5-1): Speroni; Fosu Mensah, Tomkins, Sakho, Van Aanholt;Zaha, Cabaye, Milivojevic, Puncheon, Towsend; Sako.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Daid Luiz, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Bakayoko, Moses; Hazard, Batshuayi, Pedro.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mengancam MU
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus