Sukses

Terungkap Penyebab Barcelona Batal Rekrut Dybala

Dybala musim panas lalu diincar oleh Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Juventus Paulo Dybala sempat santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Dybala disiapkan jadi pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint Germain. 

Namun, Barcelona pada akhirnya batal mendapatkan Dybala. Barca malah membeli Osumane Dembele dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar.

Diario Sport melaporkan Barcelona mengakhiri ketertarikan terhadap Dybala karena Lionel Messi. Pria Argentina itu tidak mau Dybala bergabung ke Nou Camp.

Messi menilai gaya bermain Dybala sangat mirip dengan dirinya. Setelah mengetahui Messi tidak menginginkannya bergabung ke Barcelona, Dybala langsung memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Tanda-tanda Messi tidak mau main bareng Dybala bisa terlihat di timnas Argentina. Pelatih Argentina Jorge Sampaoli tidak memainkan Dybala di dua laga penting Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dybala kini sama sekali tidak akan mau pindah ke Barcelona selama Messi masih berada di Nou Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala

Video Terkini