Sukses

14 Klub Antre Dapatkan Pemain Muda MU

Tujuh klub Liga Inggris juga turut membidik pemain muda MU ini.

Liputan6.com, Manchester- Penjaga gawang berbakat Manchester United (MU) Dean Henderson kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford musim depan. Henderson menarik minat dari banyak klub setelah tampil apik selama dipinjamkan oleh MU. 

Pemain 20 tahun itu saat ini dipinjamkan MU ke Shrewsbury Town. Henderson memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Dia sering mampu membuat lima clean sheet bersama Shrewsbury.

The Mirror mengklaim perkembangan positif Henderson di Shrewbury membuat banyak klub naksir kepadanya. Tak tanggung-tanggung ada 14 klub yang antre mendapatkan Henderson.

Tujuh diantaranya merupakan peserta Liga Premier Inggris yakni Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Southampton, Stoke City, Watford dan West Bromwich Albion.

Selain itu, klub Portugal Benfica juga menaruh ketertarikan. Henderson bisa didapat dengan gratis tahun depan. Kontrak Henderson bersama MU habis Juni 2018.

Henderson kemungkinan tidak akan mau memperpanjang kontrak di MU. Sulit baginya menembus tim utama Setan Merah. Dia harus bersaing dengan David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira dan Sam Johnstone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Dean Henderson