Sukses

Pemain Buangan MU Berharap Dibeli Real Madrid

Gelandang Olympique Lyon Memphis Depay bermimpi bisa bergabung ke Real Madrid pada suatu hari nanti.

Jakarta Winger Olympique Lyon Memphis Depay ternyata memiliki impian untuk bisa bermain bersama Real Madrid suatu hari nanti. Depay ingin meningkatkan performa bersama Les Gones (julukan Lyon) demi bisa dibeli Madrid.

"Saya berharap bisa bermain di Real Madrid. Ya, itu impian saya. Kapan harapan itu terjadi? Hanya Tuhan yang tahu," kata Depay.

Nama Depay sempat diperbincangkan banyak orang ketika menjadi pencetak gol terbanyak Liga Belanda bersama PSV Eindhoven pada 2014-2015. Saat itu, Depay mencetak 22 gol dari 30 pertandingan di Eredivisie.

Catatan tersebut menarik minat Manchester United yang meminangnya pada musim panas 2015. The Red Devils harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta pound sterling demi memboyong Depay ke Old Trafford.

Akan tetapi, karier Depay meredup di Manchester United. Selama dua musim, pemain asal Belanda itu hanya mencetak tujuh gol dari 53 pertandingan di berbagai ajang.

Kini, Depay menjadi bagian skuat Lyon sejak 20 Januari 2017. Depay sudah mencetak delapan gol dari 27 pertandingan Lyon di berbagai ajang.

"Sekarang, saya bahagia di Lyon. Klub ini mirip dengan PSV dari sisi kekeluargaan dan atmosfer stadionnya," tutur pemain berusia 23 tahun itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini