Sukses

Eks Winger MU Mimpi Gabung Real Madrid

Depay memperkuat MU pada 2015 setelah didatangkan dari PSV Eindhoven.

Liputan6.com, Lyon - Mantan winger Manchester United (MU), Memphis Depay punya mimpi besar dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola. Dia ingin bermain untuk raksasa Spanyol, Real Madrid.

Depay memperkuat MU pada 2015 setelah didatangkan dari PSV Eindhoven. Namun, pemain asal Belanda itu meninggalkan Old Trafford pada Januari 2017 karena performanya tidak berkembang.

Meski gagal bersama klub berjulukan Setan Merah, pemain berusia 23 tahun itu tetap punya ambisi besar. Depay ingin meraskan menjadi pemain Real Madrid.

"Saya berpikir saya akan bermain untuk Real Madrid. Ya, ini merupakan ambisi saya yang sangat serius," ucap Depay yang saat ini memperkuat Lyon, dikutip dari Four Four Two.

"Kapan waktunya akan tiba? Hanya Tuhan yang tahu. Dia akan membantu saya ke Real Madrid," ujar Depay menambahkan.

Namun, Depay menegaskan dirinya masih bahagia bersama Lyon. Dalam 27 penampilan bersama Lyon di semua kompetisi, Depay berhasil menciptakan delapan gol dan menyumbang 11 assist.

"Saya sangat senang di Lyon. Dibandingkan dengan PSV Eindhoven, suasana di Lyon sangat kekeluargaan," kata Depay yang dibeli MU dengan harga 25 juta pound sterling dari PSV itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Memphis Depay