Sukses

Jumpa Lazio, Juventus Cadangkan Dybala

Dybala kemungkinan dicadangkan oleh Juventus saat bersua Lazio.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan melakukan beberapa eksperimen saat menjamu Lazio pada lanjutan Serie A, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, akibat badai cedera.

Banyak pemain Juventus mengalami cedera di pertengahan Oktober ini. Ada Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes dan Marko Pjaca. 

Andrea Barzagli dan Mario Mandzukic juga terkena cedera ringan ketika membela negaranya di laga internasional. Namun keduanya dipastikan bisa turun melawan Lazio.

Yang mengejutkan, Allegri justru akan mencadangkan striker Paulo Dybala. Seperti diberitakan Football Italia, Allegri berencana memainkan Federico Bernardeschi di belakang Gonzalo Higuain.

Dybala dicadangkan karena baru kembali dari tugas membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Meski tak bermain sama sekali, Dybala masih kelelahan akibat menempuh perjalanan jauh ke Amerika Selatan.

Sami Khedira kemungkinan akan kembali dimainkan usai sembuh dari cedera. Khedira akan diduetkan dengan Blaise Matuidi di lini tengah.

Sementara Lazio juga kehilangan banya pemain. Simone Inzaghi tak bisa memainkan Dusan Basta, Felipe Anderson, Wallace, Jordan Lukaku dan Simone Palombi.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Asamoah; Khedira, Bentancur, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Paulo Dybala