Sukses

Liga 1: PS TNI Curi Poin di Markas Arema

Kemenangan Arema dibuyarkan oleh gol pemain PS TNI, Sansan.

Liputan6.com, Malang - PS TNI mencuri poin di kandang Arema. Teguh Amiruddin dan kawan-kawan menahan imbang Arema dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Bermain di kandang lawan, PS TNI menebar ancaman lebih dahulu. Sepakan Agil dari jarak jauh membentur mistar gawang Arema yang dikawal Utam Rusdiana.

Arema baru bisa mengancam pada menit ke-12. Umpan silang Beny Wahyudi berhasil disontek Esteban Vizcarra. Untungnya, bola berhasil diamankan kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Singo Edan --sebutan Arema-- berhasil unggul pada menit ke-63. Mendapat umpan tarik dari Dedik Setiwan, bola langsung disambar Vizcarra. Arema unggul 1-0.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan sembilan menit. PS TNI mendapat hadiah penalti pada menit ke-72 setelah Utam menjatuhkan Sansan.

Sansan yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Dia berhasil mengecoh Utam Rusdiana untuk menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil imbang tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Liga 1. Singo Edan tetap di urutan kedelapan dengan 42 poin, sedangkan PS TNI masih di papan bawah dengan 33 poin.

Susunan pemain

Arema FC: Utam, Arthur, Syaiful, Beny, Farizi (c), Adam Alis, Atayev, Bustomi, Hendro, Esteban, Gonzalez

PS TNI: Teguh, Ganjar, Agil, Izmy, Guntur, Zerzouri, Roni, Wawan, Dani, Bruno, Safri

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.