Sukses

Chelsea Kalah, Conte Keluhkan Kedalaman Skuat

Chelsea takluk 1-2 melawan Crystal Palace.

Liputan6.com, London - Antonio Conte frustrasi setelah Chelsea kalah 1-2 melawan Crystal Palace, Sabtu (14/10/2017). Manajer asal Italia itu tak sungkan menyebut kekalahan itu tak lain karena skuatnya yang kurang kompetitif.

Dalam laga ini Chelsea tak bisa menurunkan N'Golo Kante, Danny Drinkwater dan Alvaro Morata yang absen karena cedera. Parahnya, sayap The Blues, Victor Moses pun harus diganti karena hamstring di babak pertama.

Gol Palace diciptakan oleh bunuh diri Cesar Azpilicueta dan Wilfried Zaha. Sementara satu gol Chelsea dibuat oleh Tiemoue Bakayoko.

"Kehilangan tiga hingga empat pemain merupakan masalah besar bagi kami. Ini bukan momen yang baik bagi Chelsea," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Untuk bisa menang dibutuhkan keseimbangan tim. Namun saya tak mau cari alasan dan akan mencari solusinya," ujarnya menambahkan.

Kekalahan membuat Chelsea tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 13 angka dari delapan laga.

"Saya tahu musim ini sangat sulit. Itu sebabnya saya meminta pemain mengeluarkan 150 persen kemampuan," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.