Sukses

Real Madrid Menang, Zidane Sanjung Ronaldo

Real Madrid menang dengan skor tipis 2-1 atas Getafe.

Liputan6.com, Getafe - Zinedine Zidane sangat senang Cristiano Ronaldo bisa kembali mencetak gol bagi Real Madrid di ajang La Liga. Pelatih asal Prancis itu percaya gol tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri CR7.

Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam laga melawan Getafe. Striker asal Portugal itu membobol gawang tuan rumah pada menit ke-85.

Gol itu membuat skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Los Galacticos. Gol Madrid lainnya diciptakan oleh Karim Benzema yang sempat disamakan Jorge Molina.

"Sangat penting bagi Ronaldo mencetak gol pertama di liga. Saya turut bahagia untuknya dan juga Benzema," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Kami banyak menderita di laga ini, namun saya pikir normal. Di La Liga semua lawan akan membuat Anda dalam kesulitan," ucap Zidane.

Kemenangan membuat Real Madrid menjaga persaingan di papan atas. Los Galacticos telah mengoleksi 17 poin dari delapan laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.