Sukses

Striker Muda Genoa Masuk Radar MU

MU tertarik merekrut Pietro Pellegri, yang memiliki julukan sebagai 'The Next Ibrahimovic'.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus memantau penampilan Pietro Pellegri. Striker berusia 16 tahun milik Genoa itu kerap dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Pellegri mencuri perhatian MU setelah menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Genoa. Sejauh musim 2017-18 bergulir, Pellegri telah menyumbang tiga gol untuk Genoa.

Performa positif tersebut menarik minat sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United. Agen dari sang pemain, Giuseppe Riso, mengaku sudah dihubungi klub-klub dari Inggris dan Prancis untuk menanyakan status sang pemain.

“Kita membicarakan seorang striket yang hebat. Ia memiliki karakteristik seperti Zlatan Ibrahimovic. Dia tidak hanya berprospek di Italia tetapi di Eropa,” ujar Riso.

“Pellegri masih berusia 16 tahun, namun dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Lazio. Tidak mengejutkan kalau ia dihubungkan dengan sejumlah klub top seperti PSG,” ungkap sang agen.

Pietro Pellegri tercatat sebagai pemain termuda yang tampil di Serie A dan merupakan pencetak gol termuda di kompetisi tersebut. Pellegri mengaku kalau ia mengidolakan Zlatan Ibrahimovic.

Keberadaan Zlatan Ibrahimovic di MU dapat membuat Pellegri tertarik untuk hijrah ke klub tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.