Sukses

Takluk Lawan Lazio, Pelatih Juventus Ultimatum Pemainnya

Juventus takluk 1-2 melawan Lazio di kandang sendiri.

Liputan6.com, Turin - Massimilliano Allegri mengingatkan upaya Juventus untuk juara Serie A lagi musim ini semakin berat. Itu sebabnya ia ingin anak asuhnya tidak terlena dengan kemenangan di satu laga.

Ya, dalam laga terakhir, Juventus justru kalah 1-2 melawan Lazio. Satu gol Douglas Costa mampu dibalas dua gol Ciro Immobile.

Kekalahan membuat Juventus baru mengoleksi 19 angka dari delapan laga. Sekaligus kekalahan pertama di Allianz Stadium dari 42 laga Serie A.

"Kami sudah mendapat peringatan saat melawan Torino, Sassuolo, dan Atalanta. Saat kami kehilangan konsentrasi maka kami harus membayar mahal," ucap Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Sejak laga di Atalanta hingga sekarang kami telah kehilangan lima poin. Padahal untuk menjadi scudetto Anda harus bertarung di setiap laga," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Italia itu menyesalkan kesalahan besar sehingga Juventus takluk melawan Lazio. "Kami terlalu mudah kehilangan bola. Selain itu tekel kami terlalu lembut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Allegri