Sukses

Gasak AS Roma, Insigne: Napoli Semakin Oke

Lorenzo Insigne mengaku bangga bisa mencetak gol ke-100 di sepanjang kariernya, dalam kemenangan tim atas AS Roma, Sabtu (14/10/2017) .

Liputan6.com, Roma - Penyerang Napoli Lorenzo Insigne mengaku bangga bisa mencetak gol ke-100 di sepanjang kariernya, dalam kemenangan tim atas AS Roma, Sabtu (14/10/2017) atau Minggu dinihari WIB. Dia menilai Napoli telah membuat kemajuan penting mengalahkan lawan berat.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak Insigne pada menit ke-20. Kemenangan di Stadion Olimpico itu membuat Napoli kian mantap di puncak klasemen.

"Saya bangga telah mencetak gol ke-100 dalam karier saya dan telah membantu Napoli untuk menang. Saya mempersembahkannya kepada istri saya, karena dia meminta gestur berbentuk hati untuknya malam ini," kata Insigne dilansir Football-Italia usai pertandingan.

Usai menekuk Roma di kandangnya, Napoli langsung bersiap menghadapi Manchester City di fase grup Liga Champions, Rabu (18/10). Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit karena City juga menuai hasil positif dengan menggasak 7-2 atas Stoke City pada Sabtu (14/10).

"Kami telah membuat kemajuan yang penting, karena laga ini adalah hasil bagus di partai yang sulit. Kami harus berjuang untuk itu, tapi dari kiper sampai 23 orang di bangku cadangan, kami tidak pernah menyerah," tutur pemain 26 tahun tersebut.

"Kami tahu Manchester City adalah tim yang hebat, jadi jika saya harus bermain sebagai full back, saya akan melakukannya! Saya hanya ingin membantu tim saya menang," ujar Lorenzo Insigne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.