Sukses

Top 10 Berita Bola: Insiden Crutchlow-Lorenzo di MotoGP Jepang

Sesi latihan bebas MotoGP Jepang kemarin diwarnai oleh insiden antara Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Motegi - Sesi latihan bebas MotoGP Jepang kemarin diwarnai oleh insiden antara Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo. Crutchlow menabrak Lorenzo di tikungan kesembilan.

Berita tabrakan antara Crutchlow dan Lorenzo menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut berita MotoGP lainnya juga jadi yang terpopuler.

Salah satunya adalah soal motor Yamaha yang menurut Valentino Rossi bermasalah. Pembalap tim Movistar Yamaha tersebut memang kurang mengesankan saat kualifikasi kemarin.

Alhasil, Rossi pun harus rela start dari posisi 12 pada balapan Motegi kali ini. Pole position pada balapan kali ini ditempati oleh Johann Zarco.

Dua berita dari MotoGP itu masuk ke dalam Top 10 bersama dengan delapan berita lainnya. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Tabrakan, Cruthlow Tuding Lorenzo Lambat di MotoGP Jepang

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow menuding Jorge Lorenzo sangat lambat di sesi latihan bebas MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Hal ini dianggap Crutchlow menjadi penyebab utama dirinya menabrak rider Ducati tersebut.

Crutchlow menabrak Lorenzo di tikungan kesembilan. Sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang berlangsung di lintasan basah.

Selengkapnya cek di sini.

2. MotoGP Jepang: Rossi Ungkap Masalah Yamaha

Valentino Rossi berkeluh kesai usai menjalani latihan bebas hari pertama MotoGP Jepang di Sirkuit Twing Ring Motegi, Jumat (13/10/2017). Pembalap Movistar Yamaha tersebut hanya menempati posisi ke-12 dan 19 pada dua sesi latihan bebas.

Rossi menyebut motor YZR-M1 milik Yamaha kesulitan di trek basah. Ini merupakan masalah besar karena biasanya juara dunia sembilan kali tersebut selalu tampil luar biasa di balapan basah.

Selengkapnya cek di sini.

3. MotoGP Jepang: Zarco Salip Marquez Raih Pole Position

Johan Zarco tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi kedua MotoGP Jepang di sirkuit Motegi, Sabtu (14/10/2017). Pembalap tim Monster Yamaha Tech 3 ini keluar sebagai yang tercepat dan berhak atas pole position.

Zarco keluar sebagai yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 53,469 detik. Posisi Zarco nyaris diambil oleh pembalap OCTO Pramac Racing, Danilo Petrucci.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Kapten Barcelona Belum Niat Jadi Pelatih

5. Sejarah Kemenangan 7-1 Liverpool atas MU

6. Park Ji-Sung: Liverpool Masih Rival MU

7. Janji Klopp Jika Liverpool Gagal Tiru Sukses MU

8. Legenda Arsenal Belum Siap Latih Timnas AS

9. Sindir MU, Klopp: Barcelona Saja Tak Bisa Bobol Mereka

10. Tantang Barito Putera, Bhayangkara FC Usung Misi Balas Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini