Sukses

Sepak Bola Gelandang Real Madrid Berasal dari Jalanan

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon sedang banjir pujian karena permainannya.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon sedang banjir pujian karena permainannya. Salah satu pujian datang dari rekan setim Isco di Real Madrid, Lucas Vazquez.

"Isco tak menyembunyikan jati dirinya. Permainannya datang dari jalanan. Cara Isco bermain, datang dari hati. Menyenangkan bermain dengannya," kata Vazquez seperti dilansir Soccerway.

Musim kompetisi 2017/18 memang jadi titik balik buat Isco. Pada musim lalu, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Isu kalau Isco bakal hengkang dari Real Madrid pun kencang berhembus. Arsenal disebut jadi klub peminat gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Namun di musim ini, Isco berhasil membuktikan kualitasnya.Setelah kerap menjadi pemain pelapis di Madrid, Isco mulai sering diturunkan pelatih Zinedine Zidane pada musim ini.

Kepercayaan tersebut pun dibayar lunas oleh Isco. Salah satunya di pertandingan melawan Getafe, Minggu (15/10/2017) dinihari di mana Isco mencetak salah satu gol kemenangan Real Madrid.

Hingga pekan ke-8 Liga Spanyol, Isco telah mengemas delapan assists dan dua gol. "Dia luar biasa dan saya harap dia bertahan di sini dalam waktu yang lama," ujar Vazquez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.