Sukses

Menang di Kandang Getafe, Ini Target Selanjutnya Real Madrid

Real Madrid akan terus berjuang mencari poin di setiap pertandingan

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Getafe pada pekan kedelapan Liga Spanyol. Los Blancos menang 2-1 di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017) malam WIB.

Kemenangan Real Madrid ditentukan gol dari bintang mereka Cristiano Ronaldo. Mantan pemain MU ini menerima umpan terobosan Isco ke kotak penalti dan dituntaskan dengan tendangan keras kaki kanan.

Hasil ini mendongkrak posisi Real Madrid ke peringkat dua klasemen sementara dengan 17 poin dari delapan laga. Namun, mereka terpaut lima poin dari pemimpin dan rival Barcelona.

Usai pertandingan bek Madrid, Marcelo, memuji penampilan Ronaldo. Pemain asal Brasil ini, juga mengutarakan harapan timnya usai kemenangan tersebut.

"Kami berusaha memperbaiki diri di setiap pertandingan, mencoba mengurangi jarak ke tempat pertama dan terus berjuang untuk semua poin yang ada," katanya.

Marcelo juga sempat mengomentari jalannya pertandingan di kandang Getafe. "Ini adalah tempat yang sulit, setiap tim memiliki motivasi ekstra saat mereka bermain melawan Madrid.

"Namun, kami [Real Madrid] melakukan permainan dengan baik, kami dapat mengelola permainan dengan baik setelah mencetak gol dan kami akhirnya memenangkannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Andalan

Selanjutnya, Marcelo memberikan penilaian soal rekannya, Ronaldo. Menurutnya, Real Madrid selalu bisa mengandalkan Ronaldo untuk melangkah saat mereka membutuhkannya

"Kami tahu apa yang Cristiano bawa ke Madrid. Dia pantas mendapat banyak pujian atas semua yang dia lakukan di Madrid. Dan, kami tahu bahwa ketika harus tampil, dia akan melakukannya," katanya.

Sebelumnya, sang pelatih Zinedine Zidane sangat senang Ronaldo bisa kembali mencetak gol bagi Real Madrid di ajang La Liga. Pelatih asal Prancis itu percaya gol tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri CR7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.