Sukses

Irving Tidak Cemas Reaksi Fans Cavs pada Laga Pembuka NBA

Irving membawa Cavaliers menjadi juara NBA 2016.

Liputan6.com, Boston - Kyrie Irving siap dengan resepsi pendukung Cleveland Cavaliers pada laga pembuka NBA 2017/2018. Dia mengaku tidak gugup dan fokus membantu Boston Celtics meraih kemenangan.

Meninggalkan Cavaliers musim panas lalu untuk memperkuat Celtics, Irving kembali ke Quicken Loans Arena, Selasa (17/10/2017) waktu setempat, untuk kampanye baru.

"Tidak ada alasan gugup. Ini hanya pertandingan basket," kata Irving, dilansir The Undefeated. "Saya mengerti besarnya laga nanti, terlebih karena kehadiran saya. Akan ada pihak yang membesar-besarkannya. Saya mengerti dan itu bagian kompetisi."

Irving mengaku tidak mempermasalahkan reaksi penonton karena sudah pernah mendapat semua perlakuan selama enam musim membela Cavaliers, mulai sanjungan hingga ejekan. Maka, ketimbang memikirkan itu, dia mengalihkan konsentrasi sepenuhnya ke lapangan sehingga Celtics berjaya.

"Akan menyenangkan kembali ke Quicken Loans Arena dan bermain menghadapi tim sehebat Cavs," ungkap Irving.

Irving tiba di Cleveland pada 2011 untuk mengawali karier di NBA. Menjadi pilihan pertama draft, dia mempersembahkan gelar edisi 2016. Di level personal, sosok berusia 25 tahun tersebut masuk tim all-star empat kali dan menjadi debutan terbaik.

Setelah enam kampanye membela Cavaliers, Irving meminta dilepas musim panas lalu. Dia mengaku ingin bebas dari bayang-bayang LeBron James. Cavaliers pun menukarnya dengan Isaiah Thomas, Jae Crowder, Ante Zizic, dan draft NBA 2018 putaran pertama milik Brooklyn Nets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.