Sukses

Prediksi Starter Inter Milan Vs AC Milan

Inter Milan tanpa Brozovic, AC Milan tak diperkuat Nikola Kalinic, Andrea Conti, dan Hakan Calhanoglu.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan diprediksi akan memainkan Matias Vecino sebagai trequartista dalam laga kontra AC Milan dini hari nanti WIB dalam lanjutan Liga Italia di San Siro. Sementara Andre Silva jadi ujung tombak Rossoneri.

Dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, Nerazzurri tidak akan diperkuat Marcelo Brozovic, yang menderita cedera. Sementara AC Milan tanpa Nikola Kalinic, Andrea Conti, dan Hakan Calhanoglu.

Mauro Icardi masih menjadi juru gedor Inter Milan. Tugas Icardi bakal dibantu Ivan Perisic dan Antonio Candreva dari sisi sayap. Roberto Gagliardini dan Borja Valero diplot mengisi pos sebagai gelandang tengah.

Milan Skriniar dan Joao Miranda berada di jantung pertahanan tim arahan Luciano Spalletti. Samir Handanovic belum tergantikan di bawah mistar gawang Inter Milan.

Gianluigi Donnarumma masih dipercaya sejak menit pertama mengawal gawang AC Milan. Di kubu Rossoneri, formasi 3-5-2 kemungkinan besar diterapkan pelatih Vincenzo Montella.

Suso menemani Andre Silva di lini serang. Fabio Borini, Franck Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Ricardo Rodriguez mengisi pos lapangan tengah AC Milan. Mateo Musacchio, Leonardo Bonucci, dan Alessio Romagnoli. Berikut prediksi susunan pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Borja Valero; Candreva, Vecino, Perisic; Icardi.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez; Suso, Andre Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.