Sukses

Incar Bale, MU Malah Khawatir Kehilangan Kiper Andalannya

Kabar ketertarikan Manchester United kepada Gareth Bale sudah menjadi rahasia umum.

Jakarta Manchester United (MU) kabarnya tertarik ingin merekrut bintang Real Madrid Gareth Bale. Untuk itu, MU bersedia memenuhi permintaan Real Madrid sebesar 85 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Namun, di balik itu MU dikabarkan merasa khawatir jika kiper andalan mereka, David De Gea, menjadi bagian dalam kesepakatan untuk merekrut Bale pada bursa transfer musim panas 2018.

Belakangan ini, kabar ketertarikan Manchester United kepada Gareth Bale sudah menjadi rahasia umum. Pemain timnas Wales tersebut dinilai mampu memberikan dampak positif bagi lini depan Setan Merah.

Bahkan, menurut laporan yang dilansir Mirror, Sabtu (14/10/2017), Jose Mourinho secara terang-terangan telah berbicara dengan sang pemain jika ia ingin Bale bergabung ke Old Trafford.

"Saya tidak bisa membelimu karena Anda tidak berbicara dengan saya," kata Mourinho ketika Manchester United bersua Real Madrid pada pertandingan uji coba musim panas lalu.

Akan tetapi, Mourinho perlu memikirkan ulang niat tersebut. Jika benar Real Madrid ingin memasukan nama David De Gea ke dalam kesepakatan, hal tersebut akan menjadi kehilangan besar bagi Setan Merah.

Wajar saja, De Gea selalu menjadi pilihan pertama untuk menjaga gawang Manchester United selama beberapa musim terakhir. Sementara itu, De Gea dikabarkan tak masalah jika harus hengkang ke Real Madrid meski merasa kerasan bermain di Old Trafford.

Sumber: Mirror

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.