Sukses

Tim Basket Emtek Gelar Uji Coba Lawan Cougar

Tim basket Emtek menghadapi Cougar yang dihuni beberapa pemain divisi dua.

Liputan6.com, Jakarta- Tim bola basket Emtek mendapat kesempatan emas melakoni laga eksebisi klub basket Cougar. Tim asuhan Zainuri Kojay tampil di sela-sela penutupan Cougar Children Championship 2017, Minggu (15/10/2017). 

Bertanding di Balai Rakyat, Tebet, Jakarta, Emtek mendapat pelajaran berharga. Fedhly Averous Bey dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Cougar, yang bermaterikan pemain divisi dua dan tiga, dengan skor 19-32.

"Pertandingan eksebisi ini untuk menguji sejumlah taktik baru. Ini juga sekaligus memberikan kesempatan kepada beberapa pemain baru untuk merasakan atmosfir pertandingan," ujar Kojay kepada Liputan6.com seusai pertandingan.

Laga eksebisi melawan Cougar ini juga merupakan pemanasan bagi tim basket Emtek berlaga di turnamen antarmedia nasional akhir Oktober nanti.

"Walaupun kami kalah, banyak pelajaran berharga yang bisa kami dapatkan dari laga uji coba ini," lanjut Kojay.

Bulan lalu, tim basket Emtek juga melakoni laga eksebisi melawan Bea Cukai di sela-sela final Vicenza Knights Cup 2017. Saat itu Emtek menang 40-31.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.