Sukses

Icardi Bawa Inter Milan Unggul di Babak I

Icardi mencetak gol tunggal bagi Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi menjadi pahlawan Inter Milan di babak I melawan AC Milan, Minggu (16/10/2017). Striker asal Argentina itu mencetak gol pembuka yang bertahan hingga jeda.

Sejak menit pertama, Inter Milan coba menguasai jalannya laga. Mereka langsung punya peluang pada menit ketiga. Namun upaya Mauro Icardi masih sia-sia.

Sepuluh menit laga berjalan belum ada gol tercipta. Namun Inter Milan terus mengancam melalui dua sayap mereka.

Pada menit ke-13, Antonio Candreva menemukan celah di depan kotak penalti AC Milan. Sayangnya tendangannya hanya membentur mistar gawang.

Milan membalas peluang tersebut tujuh menit kemudian. Tetapi tendangan Suso masih jauh dari sasaran.

Tiga menit berselang giliran tuan rumah yang mengancam. Tetapi sundulan Miranda masih melenceng tipis.

Gol yang ditunggu Inter Milan akhirnya datang pada menit ke-27. Icardi menjadi pahlawan dengan menjebol gawang Milan memanfaatkan umpan silang Candreva.

Unggul satu gol Inter Milan tetap tak mengendurkan serangan. Tetapi justru Milan yang punya peluang terakhir melalui Fabio Borini. Sayangnya hingga jeda skor 1-0 tidak berubah.

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo, Valero, Gagliardini, Candreva, Vecino, Perisic, Icardi.

AC Milan: Donnarumma, Musacchio, Bonucci, Romagnoli, Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez, Suso, Andre Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.