Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 16 Oktober 2017

Bali United berpeluang memangkas selisih poin dengan Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Balikpapan - Bali United akan melakoni laga tandang pada pekan ke-29 Liga 1 2017. Pasukan Widodo Cahyono Putra itu akan menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017) malam WIB.

Bagi Bali United, laga ini merupakan kesempatan untuk memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mengantongi 55 poin, tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC. Tetapi, Bali United baru memainkan 28 laga, satu pertandingan lebih sedikit dari Bhayangkara FC.

Menghadapi Persiba, Bali United memiliki modal bagus. Irfan Bachdim dan kolega menang telak 6-1 atas Arema FC pada pekan lalu. Sebaliknya, Persiba justru menelan kekalahan 2-3 dari Bhayangkara FC.

Meski demikian, Bali United punya rekor buruk setiap menghadapi Persiba dalam laga tandang. Dalam dua pertemuan terakhir dengan Persiba di laga tandang, mereka selalu kalah, yakni dengan skor 1-0 dan 3-1.

Tetapi, Bali United kini tampil berbeda di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro. Dengan demikian, Persiba tak bisa berpegang pada catatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal siaran langsung Liga 1 2017 hari ini

Persiba Balikpapan Vs Bali United TvOne - 18:30 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.