Sukses

Persela Pensiunkan Nomor Choirul Huda

Persela Lamongan memutuskan untuk memensiunkan nomor punggung 1 usai Choirul Huda meninggal dunia.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan memutuskan untuk memensiunkan nomor punggung 1 usai Choirul Huda meninggal dunia. Keputusan itu diumumkan lewat akun Twitter resmi klub.

"Manajemen Persela Lamongan secara resmi memensiunkan nomor punggung 1," tulis admin akun Persela.

Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal pada Minggu (15/10/2017) usai membela Persela Lamongan di pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya. Dalam pertandingan itu, Huda bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Ramon Rodrigues.

Kiper berusia 38 tahun ini sempat dilarikan ke RSUD Sugiri. Sayang, nyawa Huda akhirnya tak tertolong.

Sosok Choirul Huda merupakan legenda Persela. Bagaimana tidak, ia sudah membela Persela sejak 1999 dan tak pernah sekali pun meninggalkan Persela.

Tak heran, sosok Huda begitu dicintai suporter dan rekan setimnya di Persela. Bukan cuma itu, sosok Huda yang dikenal ramah dan rendah hati membuatnya disegani lawan.

Salah satu rival Huda di lapangan, kiper Persib I Made Wirawan misalnya, mengaku kehilangan Huda yang disebutnya sebagai sahabat.

"Selamat jalan sahabatku C.Huda semoga mendapatkan tempat yang terindah di sisiNya," tulis Made Wirawan lewat akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.