Sukses

Hasil Lengkap Pekan ke-29 Liga 1

Duka menyelimuti pekan ke-29 Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan 2-0 Persela Lamongan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017), pada pekan ke-29 Liga 1 berakhir dengan duka cita. Kiper Persela Choitul Huda menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Soegiri.

Sebelumnya, Choirul Huda sempat terkapar jelang babak pertama usai setelah mengalami benturan dengan rekannya setimnya, Ramon Rodrigues. Spesialis Anastesi UGD RSUD Soegiri dokter Yudistiro Andri Nugroho mengatakan, Choirul Huda mengalami trauma benturan dengan sesama pemain.

"Sehingga terjadi apa yang kita sebut henti napas dan henti jantung," paparnya.

Pada laga Liga 1 lainnya, Persipura Jayapura mempermalukan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Klub berjuluk Mutara Hitam itu menang lima gol tanpa balas.

Kemenangan besar juga diraih Persija Jakarta ketika bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tim Macan Kemayoran menghajar Persegres Gresik United dengan skor 5-0.

Sementara itu, PSM Makassar menang tipis atas tamunya Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Tim Juku Eja menang 2-0.

Pekan ke-29 Liga 1 tinggal menyisakan laga Persiba Balikpapan kontra Bali United. Laga ini akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017) malam WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap pekan ke-29 Liga 1:

Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura

Madura United 1-1 Borneo FC

Perseru Serui 2-3 Sriwijaya FC

Persija 5-0 Gresik United

Arema 1-1 PS TNI

Persela Lamongan 2-0 Semen Padang

Barito Putera 1-0 Bhayangkara

PSM 2-1 Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.