Sukses

Jelang Final, TKI Borong Kaos Timnas

Kaos merah berlambang burung Garuda laris manis di Kuala Lumpur. Banyak TKI yang membelinya jelang pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Para tenaga kerja Indonesia di Malaysia antusias menjelang pertandingan final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Ahad (26/12). Mereka memborong kaos Timnas Indonesia dan pernak-pernik lainnya.

Suprianto, TKI asal Jawa Timur, berjanji akan datang ke stadion bersama teman-temannya. Mereka bakal mendukung Firman Utina dan kawan-kawan. Para TKI juga siap untuk memerahkan Stadion Bukit Jalil, meski jumlah suporter Indonesia dibatasi hanya 15 ribu orang.

Untuk memperoleh satu kaos berlogo burung Garuda, para suporter harus mengeluarkan 30 ringgit Malaysia. "Untuk harga tidak mahal. Jauh lebih mahal melihat Indonesia lolos ke babak final," kata Suprianto.

Para pedagang mengaku mengambil untung sekitar 5 ringgit Malaysia. Untuk itu mereka sudah menyiapkan pakaian berkodi-kodi untuk para pendukung Indonesia.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini