Sukses

WWE Bakal Miliki Pegulat Wanita Pertama dari Timur Tengah

Wanita asal Jordania ini akan bergabung dengan pemusatan latihan WWE di Florida pada Januari 2018 nanti.

Liputan6.com, Florida- WWE membuat sejarah baru di pertengahan Oktober 2017 ini. WWE untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mengontrak pegulat wanita pertama dari Timur Tengah yakni Shadia Bseiso. 

Wanita asal Jordania ini akan bergabung dengan pemusatan latihan WWE di Florida pada Januari 2018 nanti. Sebelumnya Bseiso bekerja sebagai presenter TV dan pengisi suara artis yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi wanita pertama yang datang dari Timur Tengah untuk bergabung dengan WWE. Bekerja dengan WWE adalah kesempatan yang luar biasa," kata Bseiso seperti diberitakan The Sun.

Bseiso dikontrak WWE setelah mengikuti acara talent tryout di Dubai. Acara tersebut diikuti 40 orang pria dan wanita dari berbagai negara di Timur Tengah dan India April lalu

"Saya berharap bisa memulai jalan saya untuk menjadi Superstar WWE," lanjut wanita 30 tahun tersebut.

Olahraga beladiri asal Brasil ju-jitsu menjadi keahlian wanita yang menempuh pendidikan di Lebanon itu.

"Kami yakin Shadia akan membantu mengilhami superstar WWE di masa depan, karena kami terus merekrut atlet dan penghibur paling berbakat dari seluruh dunia," ujar petinggi WWE Paul Levesque atau yang biasa dikenal sebagai Triple H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini