Sukses

Model Panas Rusia Gencar Goda James Rodriguez

Liputan6.com, Munchen - Model Rusia, Helga Lovekaty, tampaknya kian bernafsu mendapatkan hati James Rodriguez. Baru-baru ini, dia kembali merayu James di Instagram.

Helga memang kabarnya merupakan duri dalam rumah tangga James dengan Daniele Ospina yang sudah kandas. Sebab, James kepincut dengan model majalah pria dewasa itu.

Baru-baru ini, Helga kembali melancarkan rayuan mautnya kepada eks gelandang Real Madrid itu. Awalnya, James sempat berangan-angan agar Timnas Kolombia lolos ke Piala Dunia 2018.

Dia menulis, "Fokus Anda menentukan mimpi Anda." Helga-pun langsung memberi emoji love dan mengomentari unggahan James.

"Jangan coba membelokkan sendok, karena itu tak mungkin. Tapi, berusahalah untuk menerima kenyataan, bahwa sebenarnya tak ada sendok. Lalu Anda akan melihat bahwa bukan sendok yang bengkok, tetapi Anda sendiri," tulis @helga_model.

Jelas komentar itu langsung ramai diperbincangkan. Model Rusia itu juga jadi sasaran kekesalan netizen karena dianggap biang keladi pupusnya rumah tangga James dan Daniele.

Sebab, Helga memang beberapa kali sangat intens komentari unggahan James. Dia pernah komentar seperti "Tembakan yang bagus" atau "Mari juara" kala mantan pemain AS Monaco itu unggah foto usai bertanding.

Artikel Selanjutnya
Liverpool Naksir Bek AS Roma
Artikel Selanjutnya
Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham