Sukses

Jelang Lawan Spurs, Real Madrid Dapat Kabar Bagus

Kiper Real Madrid Keylor Navas memiliki kans kembali merumput saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar bagus jelang laga menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017). Ini terkait kondisi Keylor Navas yang sudah berlatih.

Pada sesi latihan, Minggu (15/10/2017), Navas terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekan di Real Madrid. Kiper 30 tahun itu sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera saat membela Timnas Kosta Rika pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Honduras (8/10/2017).

Sejak saat itu, Navas harus menjalani proses penyembuhan dan absen ketika Kosta Rika bersua Panama. Tak hanya itu, Navas tak masuk jajaran pemain kala Real Madrid bertemu Getafe, akhir pekan lalu. Posisi kiper utama Real Madrid menjadi milik Kiko Casilla.

Saat melakoni sesi penyembuhan, kalangan media di Spanyol memprediksi sang pemain akan absen satu pekan. Artinya, eks Levante tersebut baru bisa diturunkan ketika menjamu Eibar, Minggu (22/10/2017).

Meski begitu, Zinedine Zidane tidak mau mengambil risiko menurunkan Navas jika sang pemain belum benar-benar pulih. Sebagai gantinya, pelatih asal Prancis tersebut sudah mempersiapkan Kiko Casilla untuk menggantikan posisi Keylor Navas di bawah mistar Los Blancos.

Navas menjadi kiper nomor satu Real Madrid selepas kepergian Iker Casillas. Hingga kini, ia sudah mengemas 38 clean sheet dari 108 pertandingan bersama El Real.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.