Sukses

Pochettino Ungkap Penyebab Kane Tolak Tawaran Real Madrid

Pochettino percaya bahwa Kane telah menangani spekulasi dengan sangat baik

Liputan6.com, London - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menghargai sikap Harry Kane yang penuh kedewasaan dalam menanggapi rumor. Kane dinilai sangat bijak saat dikaitkan dengan rumor ketertarikan Real Madrid.

Penampilan Kane musim ini begitu cemerlang. Ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk Tottenham dan negaranya. Beberapa pihak percaya bahwa Kane kini telah berkembang menjadi striker kelas dunia.

Lima gol yang dibuat Kane saat Spurs berlaga di Liga Champions, Kane mencetak dua golketika melawan Borussia Dortmund dan hattrick ke APOEL.

Spurs selanjutnya di ajang Liga Champions akan bertandang ke markas Real Madrid, Selasa depan. Kane kini tengah bersiap untuk berhadapan dengan salah satu klub yang tertarik merekrutnya.

Dan Pochettino percaya bahwa Kane telah menangani spekulasi tersebut dengan sangat baik. Karena itu, dia juga tidak memiliki keraguan bahwa masa depan Kane sangat panjang di Spurs.

"Dia menganggapnya [rumor] sangat, sangat, sangat alami," kata Pochettino kepada AS.

"Harry [Kane] adalah pria dengan kedewasaan yang besar, dengan hal-hal yang sangat jelas baginya. Mimpinya adalah melakukan sesuatu yang besar dengan Tottenham, klub yang dia sukai.

vidio:](https://www.vidio.com/watch/856373-terungkap-harry-kane-berpotensi-ikuti-jejak-bale-dan-modric)

Kane, kata dia, adalah pemain yang luar biasa, dan orang yang rendah hati dengan nilai-nilai besar dalam hidupnya. Karenanya, Pochettino merasa senang melatih seorang pemain seperti Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.