Sukses

Barcelona Ikut Buru Van Dijk

Jakarta Barcelona, diberitakan ESPN, Minggu (15/10/2017), akan memanaskan persaingan untuk mendapatkan bek Southampton Virgil van Dijk Januari nanti. Blaugrana siap bersaing dengan Liverpool pada bursa transfer Januari 2018.

The Reds menjadikan Van Dijk sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Media-media Inggris memberitakan telah terjadi kesepakatan antara Liverpool dengan si pemain. 

Akan tetapi, Southampton menganggap Liverpool melakukan pendekatan ilegal kepada Virgil van Dijk. Situasi itu lantas membuat kata "resmi" terkait saga transfer itu tidak kunjung mencuat hingga saat ini.

Liverpool diberitakan belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Belanda tersebut. Manajemen The Reds pun akan kembali melakukan negosiasi dengan Van Dijk pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain 26 tahun itu juga sempat mengaku tidak menutup peluang pergi dari Southampton. Namun, kini Liverpool harus bersaing dengan Barcelona yang dikabarkan ingin merekrut bek 26 tahun tersebut.

Namun, Barcelona dan Liverpool harus merogoh kocek sekitar 50 juta pound sterling (Rp 896,68 miliar) untuk menebus Virgil van Dijk dari Southampton. Selain itu, Chelsea dan Manchester City kabarnya juga siap meminang Van Dijk.

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menerka Formasi MU dengan Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar