Sukses

Jelang Final Piala, Kaus Timnas Malaysia Diburu

Jelang laga final leg pertama Piala AFF 2010, calon penonton pertandingan yang disebut-sebut duel klasik timnas Malaysia dan Indonesia, ramai membeli kaus timnas kesayangan mereka.

Liputan6.com, Kualalumpur: Fenomena kebangkitan tim nasional (timnas) Indonesia di kancah persepakbolaan Asia Tenggara berdampak pada penjualan kaus tim Merah Putih. Ibarat kacang goreng, kaus berlogo Garuda juga diburu penggila bola Indonesia yang bermukim di Malaysia. Begitu pula halnya dengan pendukung timnas Malaysia.

Kendati animonya tak sebesar di Tanah Air, kios-kios di kompleks Stadion Bukit Jalil juga ramai dikunjungi pencinta sepak bola Negeri Jiran. Kaus berwarna kuning hitam, termasuk versi laga tandang berwarna biru menjadi pilihan. Tak ketinggalan scarf dan beraneka pernik lainnya.

Namun pantauan SCTV, Ahad (26/12), dari segi harga, kaus timnas Malaysia memang relatif mahal. Untuk kaus nomor punggung 10, Mohd Safee Mohd Sali atau Noor Shahrul Idlan, misalnya, dipatok 80 hingga 85 RM (ringgit Malaysia) atau sekitar Rp 240 ribu. Ada juga yang murah, sekitar 30-35 RM, namun berbeda kualitasnnya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.