Sukses

Anas Urbaningrum Nonton Bareng TKI

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum rencananya akan nonton bareng pertandingan final Piala AFF bersama TKI.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Ribuan tenaga kerja Indonesia diperkirakan akan memadati Stadion Bukit Jalal, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/12), untuk menyaksikan pertandingan final pertama Piala AFF 2010. Para tenaga kerja yang berdatangan dari berbagai wilayah di Malaysia ini, ingin ikut mendampingi perjuangan tim Merah Putih menghadapi Malaysia.

Di antara ribuan suporter Indonesia itu, sekitar 1.300 TKI di antaranya adalah rombongan yang akan nonton bareng bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Rencananya Anas datang bersama 70 orang pengurus partai, di antaranya Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

"Mereka baru tiba di Kuala Lumpur sore ini," kata Wawan, Ketua Dewan Perwakilan Luar Negeri Partai Demokrat di Malaysia. Menurut Wawan tiket pertandingan dan akomodasi untuk para TKI disediakan Demokrat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.