Sukses

Messi dan Antonella Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Messi tengah menantikan buah hatinya yang ketiga bersama dengan sang istri tercinta, Antonella.

Liputan6.com, Jakarta Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, membagi kabar gembira melalui Instagram miliknya. Wanita asal Argentina itu mengumumkan soal kehamilan anak ketiganya.

Antonella mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan dirinya, Messi serta kedua anak mereka, Thiago dan Mateo yang tengah memegang perutnya.

Dalam foto tersebut, Antonella menuliskan: 'Familia de 5 #blessed' dengan emotikon hati berwarna merah. Foto itu pun berhasil mendapat perhatian dari para followers Antonella di Instagram.

Belum sampai 24 jam diunggah, foto tersebut sudah berhasil mendapat lebih dari 970,000 love dan 18,000 komentar.

Minggu ini mungkin dapat dikatakan sebagai minggu terbaik bagi striker Barcelona itu. Bagaimana tidak, setelah berhasil mencetak hat-trick dan membawa Argentina lolos ke Piala Dunia 2018, Rusia. Kini, pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali itu tengah menantikan buah hatinya yang ketiga bersama dengan sang istri tercinta, Antonella.

Kisah percintaan keduanya memang sudah menjadi buah bibir. Pasalnya, diketahui jika Messi dan Antonella sudah saling mengenal sejak mereka masih berusia lima tahun.

Meskipun keduanya harus terpisah karena kepindahan Messi ke Spanyol, namun mereka tetap dapat menjaga hubungannya dengan baik. Kala itu, Messi masih berusia 13 tahun saat pertama kali menginjakkan kakinya ke benua Eropa.

Setelah saling mengenal lebih dari 20 tahun, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang dilangsungkan di Rosario, Argentina pada 30 Juni 2017 lalu itu pun dihadiri oleh para pemain bola top dunia. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.