Sukses

Real Madrid Tertarik, Zidane: Kane Striker yang Sempurna

Liputan6.com, Madrid - Selama beberapa hari terakhir, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Laporan menyebut bahwa Los Blancos akan berupaya merekrut Kane di musim panas 2018.

Kane dianggap sebagai penyerang yang karakternya dibutuhkan Real Madrid. Sejak musim 2014/2015, ia sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang Liga Inggris yang haus gol.

Sejak itu, minimal ia mampu melesakkan 28 gol dalam semusim. Bahkan, di musim lalu ia mampu mencapai 35 gol dari 38 laga di semua kompetisi. Jadi, tak heran jika perhatian banyak klub Eropa tengah mengarah kepadanya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun tak sungkan memuji penampilan pemain 24 tahun itu. Kebetulan, Real Madrid akan menjamu Tottenham pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2017/2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB.

"Saya tidak tahu soal masa depan, tapi saat ini ia sangat penting bagi Spurs. Ia sangat baik dalam segala hal dan apa yang ia lakukan. Ia selalu mencari ruang dan itu sangat bagus. Ia striker yang sempurna," kata Zidane, dikutip Soccerway.

Di musim ini pun Kane sudah menyumbang 11 gol dari 10 laga Tottenham. Lima di antaranya dicetak di Liga Champions. Torehan golnya membantu Tottenham meraih hasil sempurna dalam dua laga awal Grup H. Mereka menaklukkan Borussia Dortmund 3-1 dan APOEL 3-0.

"Ini adalah tim yang sangat komplet, terus meningkat dari tahun ke tahun. Kami tahu pelatih (Mauricio Pochettino) telah melakukan banyak hal. Mereka memiliki sumber daya dan saya yakin itu akan menjadi pertarungan yang bagus," ujar Zidane.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?