Sukses

Ronaldo Bakal Bantu Real Madrid Bunuh Spurs

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada babak fase grup Liga Champions. Bintang Real Madrid, Isco menyebut Cristiano Ronaldo bakal memainkan peran penting di laga itu.

Isco sangat yakin setelah Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya di La Liga. Pemain berusia 32 tahun itu mencetak satu gol saat Real Madrid menang 2-1 atas Getafe, pekan lalu.

Selain itu, Ronaldo juga menjadi aktor utama Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir di Liga Champions. Pemain asal Portugal itu telah mencetak empat gol di Liga Champions musim ini.

"Gol itu hanya masalah waktu. Ronaldo seorang pembunuh. Dia memang baru sedikit mencetak gol di La Liga, tapi dia melakukannya sangat baik di Liga Champions," kata Isco, dikutip dari Football Espana.

Ronaldo sendiri punya catatan bagus kala bertemu Tottenham Hotspur. Dari 16 pertemuan melawan Spurs, eks pemain Manchester United itu sudah mencetak delapan gol.

"Itu menjadi sangat baik untuk Real Madrid dan kami membutuhkannya. Dengannya, kami akan menjadi tim yang lebih kuat," ujar Isco menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.