Sukses

Antonio Conte Bakal Beri Peluang Pemain Muda

Conte dikabarkan akan memberi lebih banyak kesempatan kepada para pemain muda pada musim 2017-2018.

Jakarta Manajer Chelsea Antonio Conte memiliki rencana yang sangat bagus untuk musim ini. Conte dikabarkan akan memberi lebih banyak kesempatan kepada para pemain muda pada musim 2017-2018.

Ini dilakukan demi membangun masa depan The Blues. Sebelumnya, Conte terkenal sebagai manajer yang jarang merotasi skuatnya. Kebijakan tersebut telah dia terapkan sejak masih mengasuh Juventus.

Akan tetapi, kebiasaan itu akan berubah mulai musim ini. Pasalnya, Conte berjanji akan lebih sering memberikan kesempatan tampil kepada para pemain pelapis di Chelsea.

"Kami akan mengalami banyak kesulitan pada musim ini karena tampil di kompetisi Eropa. Namun, kami sadar harus membangun sesuatu untuk masa depan," ujar Conte.

"Saya akan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain baru serta pemain muda, agar mereka mampu menunjukkan pantas bertahan dan membela Chelsea. Kami harus sabar karena sadar hal tersebut tidak mudah," ia melanjutkan.

Antonio Conte dan Chelsea baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017). Akibat hasil negatif itu, The Blues melorot ke peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.