Sukses

Pujian Zidane Sinyal Real Madrid Minati Harry Kane

Real Madrid dan Tottenham sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, jelang pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions dini hari nanti WIB. Zidane menyebut Kane pemain yang lengkap.

Los Blancos bakal menjamu The Lilywhites di Stadion Santiago Bernabeu. Kane menjadi pemain yang patut diwaspadai Real Madrid mengingat torehannya yang sudah mencetak lima gol dari dua laga Liga Champions.

"Kane pemain fundamental bagi Tottenham, dia sangat bagus dalam setiap aspek, tapi hal terbaik tentang dia adalah dia selalu memikirkan cara mencetak gol," ucap Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

Sanjungan pelatih asal Prancis ini kepada Kane seolah juga menjadi sinyal ketertarikan. Sebelumnya, klub ibu kota Spanyol itu disebut-sebut berminat mendatangkan striker Timnas Inggris itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan.

"Dia pemain yang sangat lengkap, meski dia tidak terlihat seperti itu. Tapi, dia selalu beraksi ketika dia perlu untuk menunjukkannya," kata Zidane.

Tottenham dan Real Madrid sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga Liga Champions sejauh ini. Selain Tottenham dan Real Madrid, Grup H juga dihuni Borussia Dortmund dan APOEL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.